Tag

, ,

196w. Birthday drabble untuk Heechul..

.

Getar ponsel dari dalam saku mengalihkan perhatianku dari riuhnya perayaan. Ada sms. Kubuka flip ponsel sambil mengamati yang lain. Leeteuk sedang tersedak karena meneguk minumannya terlalu cepat. Dia melihatku lalu, “Selamat ulang tahun, Teman,” ujarnya tertawa lebar sambil mengacungkan gelas.

Kusambut sulangannya baru kubaca sms yang masuk.

Hallo, orang baik. Selamat ulang tahun! Berbahagialah! Aku rasa aku benar-benar menyukaimu. Kurasa kau dan aku bisa menjadi teman baik di kemudian hari. Saranghae! <3. Oh ya, untuk balasan kebaikanmu waktu itu, sebagai hadiah ulang tahun sekarang kau boleh meminta apa saja dariku.

Mataku melebar melihat isi smsnya.

Dia menyukaiku? Aku senang. Menjadi teman baik? Tidak, bukan itu yang kuinginkan. Saranghae? Apa dia sedang menantangku untuk menyerangnya atau bagaimana? Aku boleh meminta apa saja? Bagaimana kalau aku minta tubuhnya semalaman?

 “Heechul-ra!” kudengar Leeteuk mengajakku bersulang lagi. Aku pun tersenyum padanya dan menerima ajakannya.

“Kau!” tunjuknya padaku, jarak kami terpisah lebar meja. “Kau orang yang baik, berbahagialah!”

Dasar bodoh! Pasangan norak! Bahkan ucapannya pun sama! Sambil minum, kuketikkan balasan sms:

Terima kasih! Wah, kau menyukaiku? Eotteohke? Aku tak mau berteman denganmu! Tapi aku memang ada permintaan: Jagalah Jungsoo baik-baik, Bee-ya! Arasseo?! Dan panggil aku OPPA! Aku lebih tua darimu!

.

.kkeut.

