Tag

Sore yang cantik, kamu bersinar cerah

Membuat senyumku terbit sendiri

Ah menyebalkan, padahal aku ingin tidur

.

Sore yang cantik, kamu beraroma suka

Membuat mataku terbuka lebar

Saat seharusnya aku meringkuk

.

Sore yang cantik,

Aku tidak sedang merayumu

Kamu memang cantik sekali

Hatiku berdegup lebih kencang

Kau temani

.

Sungguh aku tak berbohong

Kamu memang cantik sekali

Kakiku tak berhenti melonjak riang

Kau semangati

.

Aish, aku sungguh iri padamu

Bagaimana kau bisa lebih cantik dariku?

Akulah yang sedang jatuh cinta

Lalu mengapa kau yang berbunga-bunga?

.

Matahari memujamu

Angin mengejarmu

Udara menyanjungmu

.

Tanaman bernyanyi bersamamu

Serangga berdansa dalam riamu

Nafasku bersemangat karenamu

.

Kau sore yang cantik,

Kau cantik sekali

.

Sambutlah gairahku, kita bersenang bersama

Jawab pengakuanku, mari bercinta

Kau luar biasa

.

Sore yang cantik,

Kau cantik sekali

.

.kkeut.

