Tag

99w. Drabble. http://wp.me/p1rQNR-rD

~

Nyapu itu jangan ada yang dilewatin, biar waktu nyari, rejekimu nggak ada yang kelewatan…”

Iya Mbah… Tapi rejeki udah datang dari segala arah begini, jodoh malah menjauh. Kenapa Mbah nggak bilang-bilang juga sih kalau suka nitilin makanan yang masih dimasak, belum ditaruh di piring, bisa bikin jodoh dititilin sama orang lain?

Mbah nasihatnya nggak lengkap nih!

*sambil salaman sama mempelai yang mantan pacar*

Lalu orang lain menyuruh cepat, orang lain lagi bergantian menerima salam. Tunggu, kenapa di pesta pernikahan bisa tersesat? Ah manusianya terlalu banyak, padahal yang mau dikutuk, eh dikasih selamat, cuman satu…

*kemudian mengutuk kedua mempelai*

 

KKEUT.

Iklan