Tag

,

Author : Bee

Cast : Jung Yunho, Shim Changmin

Rating/Genre : AAbK/Romance (yaoi)

Prelude : Changmin berkata pada Yunho: “Hyung, aku mencintaimu, jadilah milikku.” Dan Yunho memikirkannya.

Notes : semacam kelanjutan dari INI

Url : http://wp.me/p1rQNR-lD

 

>>> 

 

1 hari

Yunho memberikan botol air minum yang diminta Changmin tanpa melihat lelaki itu, matanya tetap tertuju pada si pewawancara. Baru saat Changmin ikut bicara, Yunho menatap Changmin. Ada air di ujung bibir Changmin.

 

2 hari

Yunho keluar dari kamar mandi, bertemu Changmin di pintu. Changmin menunggunya keluar, tapi Yunho teringat sesuatu lalu masuk lagi ke dalam. Yunho membersihkan ceceran pasta gigi di lantai bak mandi. Bibirnya hampir tersenyum.

 

3 hari

Yunho dan Changmin saling memandang kemudian dengan satu tangan Changmin mendorongnya menjauh. Yunho mundur dua langkah ke belakang, diterima oleh penari latar mereka. Mereka sedang berlatih untuk live performance di acara musik stasiun televisi. Tapi pandangan Changmin bukan bercanda. Ada emosi di sana.

 

4 hari

Yunho menelepon Changmin. Jadwal mereka berbeda hari ini dan dia ingin tahu apa yang ingin dimakan Changmin malam ini. Saat Changmin menutup teleponnya, Yunho berpikir, Changmin memang sudah dewasa. Suaranya membuktikan itu.

 

5 hari

Pagi hari. Keduanya baru keluar dari kamar masing-masing. Pandangan mereka bertemu. Yunho terpaksa mengalihkan pandangannya lebih dulu. Changmin terlalu dewasa.

 

6 hari

Live performance. Mereka berkeringat. Yunho mengucapkan terima kasih untuk kemenangan TVXQ. Tidak, Yunho tidak bisa mengabaikan tangan Changmin di punggungnya. Sesuatu yang tidak lagi biasa.

 

7 hari

“Changmin,” Yunho memanggil ragu-ragu. Yang dipanggil menoleh dan menatap penasaran. Yunho berkedip lalu wajahnya memerah ketika pandangan Changmin menangkap pandangannya.

Wajah Changmin terpaku sesaat, lalu memerah. “Hyung, jangan dipikirkan,” ucap Changmin. Dia menyadari apa yang akan dikatakan Yunho. Apa lagi? Ketika Yunho berdiri di sana, jelas bukan tempatnya, di saat Changmin sedang mengerjakan lagunya, dan seharusnya Yunho sedang sibuk dengan pekerjaannya sendiri di kamar. Yunho pasti hendak mengatakannya. ‘Tidak’.

Yunho melengos, membalik tubuh. “Baiklah,” ujarnya sambil berlalu.

Changmin memandangi punggung hyungnya sambil termangu. Tidak tahu harus merasa senang atau kecewa. Hyungnya aneh seminggu ini dan Changmin tahu dialah yang menyebabkan keanehan sikap Yunho. Dia tidak tahu harus berbuat apa.

Akhirnya dia memilih melupakan Yunho dan mengerjakan kembali lagunya.

 

KKEUT.

 

PS: Sepuluh menit setelah KKEUT, Yunho kembali ke ruang kerja Changmin, bergumam gugup, “Changmin, oke, aku milikmu.” Tanpa menunggu Changmin menoleh sepenuhnya dan mencerna ucapannya, Yunho maju mendekat pada Changmin dan mendaratkan kecupan di pipi lelaki yang lebih muda.

 

PPS: Satu menit setelahnya, Changmin merasa pipinya panas dan memerah. Tapi toh itu tidak mencegahnya mengejar Yunho yang sudah kabur menyembunyikan wajahnya sendiri yang sama merahnya.


Iklan