Title : The Way You Kiss (192w)

Author : Bee

Ost : For The First Time-Kangta

urlhttp://wp.me/p1rQNR-hk

^^^

“Caramu menciumku itu aneh. Kau ragu-ragu. Seolah kau pikir menciumku itu tidak layak. Padahal aku sangat mengharapkanmu membebankan seluruh tubuhmu padaku sehingga kita bisa menjadi sangat…sangat dekat. Kau selalu membiarkan lenganmu terulur kemudian memajukan tubuhmu menyentuh bibirku. Padahal kau jauh lebih pendek dariku. Dua puluh sentimeter! Kita jadi jarang berciuman lama. Padahal aku ingin berlama-lama menikmatimu, menyesap rasamu, membiarkan dadaku mengembang karena merasakan dirimu yang begitu dekat denganku. Aku ingin lenganku melingkari pinggangmu dengan nyaman, kemudian menarikmu, memelukmu, membiarkan aroma rambutmu tercium dari hidungku.” Dia berhenti. Rasanya dia sudah bicara banyak sekali namun kekasihnya hanya menatapnya.

“Apa kau mengerti maksudku? Aku ingin semua itu tapi kau seolah tidak menginginkan—“

“Diam,” kekasihnya memotong apapun kalimat protes lanjutan yang sudah siap dilontarkannya. Wanita itu kemudian menarik dasinya dan tanpa peringatan membuatnya menunduk, mempertemukan bibir mereka.

Dia pun melenguh menyerah.

Kepala mereka tertekuk dalam sudut yang nyaman bagi keduanya. Tubuh kekasihnya entah kapan sudah melekat ke tubuhnya sendiri dengan lengan melingkar di pinggang. Telapak tangan terasa di punggungnya, hampir—hanya hampir—mengalihkannya dari rasa bibir kekasihnya.

Lama kemudian mereka berpisah untuk menarik nafas. Dia mengerjap lalu bertanya, “Bisakah kita berciuman seperti itu setiap kali?”

 

KKEUT.


Iklan