Tag

,

Cast: Yunho, Changmin
Length: 197 words (drabble).
Rating: PG
Summary: Dimana Yunho dan Changmin adalah vampir.
Warning: gaje

http://wp.me/p1rQNR-kv

 

 “Aku tidak suka orang yang mabuk,” Changmin berkata sembari mengernyitkan dahinya. Punggung telapak tangan digunakan untuk menyeka ujung bibir.

Yunho menghempaskan sisa makanannya ke tanah. “Kadang tidak terlalu buruk kok. Pahitnya lumayan menambah rasa.”

“Kau bicara tentang orang mabuk atau tentang penjahat?” Changmin mengangkat alis.

Yunho mengendus udara lalu menjawab, “Penjahat. Dia habis memperkosa,” ujarnya menunjuk mangsa yang tadi dihempaskannya ke tanah.

Changmin mengerang. “Ayolah Hyung, tak bisakah sekali-sekali kita menyantap manusia baik-baik? Aku ingin makanan berkualitas,” keluhnya. Dia putus asa karena Yunho tidak pernah mau diajak berburu darah manusia baik-baik. Saat melihat Yunho menatapnya dengan tatapan menyebalkan sebagai makhluk yang lebih tua, Changmin melanjutkan, “Kita kan bisa tidak harus membunuh mereka. Hanya menghisap darahnya, menyisakan sedikit sebelum benar-benar habis.”

Yunho tersenyum, “Kau harus belajar menahan keinginanmu, Changdola. Di Konvensi Vampir kita bisa makan sepuasnya; saat ini kita tidak boleh membiarkan manusia tahu tentang keberadaan kita.”

“Tapi—“

“Sssh!” Yunho memotong Changmin. Tiba-tiba kakinya meloncat dan dalam sedetik dia sudah berada di atap rumah bertingkat tiga. Changmin mendengar bisikannya, “Ayo Changdola, ada penjahat lagi.”

Yunho sudah menghilang saat Changmin meloncat ke atap. Dia menggerutu dan semakin yakin bahwa Yunho menikmati memangsa penjahat karena dia suka main polisi-polisian.

 

KKEUT.


Iklan