Tag

Dear penunggu Luka & POK, mohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa melanjutkan posting lanjutan kedua serial itu. Mohon dimaklumi, saya sedang sangat, sangat stres. Kalo pada mau tau, saya abis nyari orang yang mau beli sawah saya buat modal bayar SPP (ya, saya masih semenyedihkan itu: harus.bayar.SPP). Dan maaf saya mengkhianati para pecinta fanfiction karena lebih rajin posting flashfiction akhir-akhir ini. Event2 menulis flashfiction sangat menggoda nafsu berkhayal saya *lap iler*.

Selain itu, sebenernya, akhir2 ini ada masalah dengan koneksi internet saya. Sepertinya dia berkonspirasi dengan dosen pembimbing saya sehingga setiap kali saya hendak seneng2 di dunia maya, koneksi selalu gagal *asah parang*. Jadi mohon kesabarannya sebentar lagi ya… Tolong doakan saya semoga kampus saya mengeluarkan kebijakan baru untuk memberikan gelar secara cuma-cuma tanpa harus menyelesaikan tesis *digorok*.

Sebagai permintaan maaf, ini (klik) saya posting sebuah fanfiction yang bukan serial. Semoga bisa membuat saya dimaafkan. AWAS AJA KALO NGGAK!

Iklan