Tag

, ,

Author : Bee

Main Cast : Yesung, Sayang (Bee)

Rating/Genre : AA-PG/Romance

OST : Nostalgia by Yozoh feat. Brown Classic

PS : lagi baca fanfic dan tiba-tiba kebayang Yesung dan Bee di hari ke-14 di serial Marriage and Us. Ya, ini ada di dalam Marriage Guide Universe. Semoga pada seneng-seneng aja bacanya ya.

Url : http://wp.me/p1rQNR-hP

>>>

 

Bagaimana mulanya? Dia bahkan hampir melupakannya. Tiba-tiba saja dunianya terpusat pada wanita itu, yang dipanggilnya Sayang. Benarkah baru dua minggu yang lalu mereka bertemu? Pasti ada yang salah sebab Yesung tidak ingat pernah hidup sebelum bertemu dengannya.

Gaun hitamnya melipit. Aigo, kalau saja mereka bisa terbuka, dia pasti sudah mendekati Sayangnya, membenarkan kekusutan yang menurut kecurigaan Yesung diakibatkan oleh perbuatannya. Mata Yesung melebar teringat apa yang baru saja terjadi di ruang ganti belum lama tadi. Kalau bukan karena Ryeowook yang memotong ciuman mereka, mereka pasti sudah akan dimarahi habis-habisan oleh kru dan anggota yang lain karena menghilang dari sesi rekaman.

Sayangnya berpaling dan Yesung mendapat kesempatan mengamatinya dari samping. Kenapa dia bisa menyukai wajah semacam itu?

Seolah mendengar pertanyaan Yesung, wanita itu menoleh. Mereka bertemu mata. Lalu wanita itu tersenyum, bibir dan matanya. Membuat Yesung bertanya-tanya, bagaimana dia bisa tidak menyukainya? Untuk yang ini dia tahu jawabannya: tidak mungkin tidak.

Mereka memang seharusnya bersama. Dia dan Sayang.

Yesung melangkah mendekati Sayangnya, meraih tangannya pelan, menyembunyikannya di sela-sela pakaian mereka. Dia menatap wanita itu, dan meskipun mereka hanya berpisah sepuluh meter lima menit yang lalu, Yesung merasakan desakan untuk melepaskan rindunya.

“Hai,” sapanya tak sanggup menahan seringai.

 

 

KKEUT.


Iklan