Tag

,

A writing project of: #30HariMenulisSuratCinta.

Sebuah surat untuk Jung Yunho. (English version here: capseuleok)

http://wp.me/p1rQNR-iC

.

.

Cinta, selamat siang-yang-sedang-hujan-dengan-cantiknya.

Ahaha, aku tak tahu apa yang kukatakan, tapi aku merasa bahagia. Aku menginginkanmu. Hari ini aku masih menginginkanmu. Aku mengejarmu. Saat ini masih giat mengejarmu. Jangan bergerak, karena aku benar-benar ingin sampai padamu. Ya?

Ya?

Ya?

Ahaha, jangan kerutkan keningmu seperti itu. Aku tahu suratku terbaca seperti surat orang gila. Tapi salahkan dirimu sendiri untuk itu.

Hari ini hujan, Cinta. Tapi toh sama seperti kemarin. Tapi toh bagiku hujannya cantik. Tapi toh aku tersenyum pada hujan karena dia romantis. Dan romantis membawaku padamu. Aku ingin meromantisimu.

Aku keluar rumah untuk mandi hujan. Kau bergabunglah denganku. Ayo kita bikin film pendek tentang hujan dan kita. Tidak usah pedulikan rating. Karena ratingmu untukku tetap yang paling tinggi. Eaaa, aku ngebuaya, padahal aku biasa jadi lubang buaya. Ahaha.

Aku cinta hujan, Cinta. Dan aku cinta kamu… Cinta… *blush*

Oh iya, ini skenario film pendek kita. Dibaca ya?

Ya?

Ya?

[adegan] Berdansa di bawah hujan. Menikmati air. Berciuman basah dengan cipratannya. Senyum memutuskan untuk muncul. Lalu gigi tak mau kalah turut unjuk. Tubuh menggigil kedinginan. Meliuk bersama menyambut sembur uap hangat dari mulut. Kelabu menyapa, terjawab dalam riang.

[dialog] Ahaha. Ihihi.

[adegan] Bulu mata kelelahan dan menarik kelopak terpejam. Mendiamkan bola dalam kelam. Bola mata.

[dialog] Ehehe. Hujan, hujan, yakinkah kau bukan tirai? Kau manis sekali. Sungguh. Terima kasih telah melagui riaku.

[adegan] Tangan memanjang, menjangkau awan yang terlalu tinggi. Mata tersipit. Mengira-ngira. Kaki melonjak, lagi berusaha meraih. Awan masih terlalu tinggi.

[dialog] Aku milikmu, ayo bawa aku. Ahaha.

[adegan] Tangan tertangkup di muka mulut. Suara lantang terdengar,

[dialog] “Aku mau kamu, Cinta!!!

[adegan] Berbisik,

[dialog] “Tunggu aku, aku akan datangCinta.”

.

Iklan