Tag

Author : Bee

Cast : Leeteuk

Rating : AA

Genre : gaje, gatau gw.

PS : Post pertama tahun baru 2012. Dan bentuknya beginian… =_=’’’

Url : http://wp.me/p1rQNR-hL

 

>>>

 

Dua puluh tujuh, dua puluh delapan, dua puluh sem… tunggu, itu nomor pesan antar. Dua puluh… Habis. Dua puluh delapan nomor pria dan anggota keluarga di ponselku. Satu nomor pesan antar. Seratus tujuh puluh dua adalah jumlah total nomor kontak yang tercantum dalam statistiknya. Jadi sisanya nomor wanita? Sebanyak itukah?

Aku hebat.

Kulihat bayanganku di cermin dengan takjub. Aku memang tampan. Dan menarik. Dan imut. Aku tidak pantas berumur hampir tiga puluh.

Lalu bayangan Cordi Noona kami melintas di cermin di belakangku. Aku bahkan tidak punya nomornya. Wanita-wanita yang nomornya tercantum dalam daftar kontakku adalah wanita yang tidak berada di sekelilingku terlalu sering.

Kulihat bayanganku lagi di cermin. Senyum tersungging, tetap tampan dan luar biasa.

Lalu wajahku berubah kecewa seiring kesadaran yang melandaku.

Parah. Tak satu pun dari cewek itu pernah kuhubungi lebih lanjut. Tak satu pun dari mereka pernah kuajak mengobrol lebih dari sekali. Tak satu pun yang sempat kuajak kencan.

Kulempar ponselku ke dalam tas. Kenapa jadi artis kering begini?! Sialan.

Cermin rias itu memantulkan bayangan seorang wanita yang berwajah tersipu-sipu ketika Leeteuk menghambur keluar ruangan tanpa sempat menatapnya. Jomblo tua yang kasihan.

 

KKEUT.


Iklan