Tag

,

Author : Bee

Main Cast : Yeppo, Park Jungsoo

Genre : Romance

Rating: AA-PG

PS : Drabble ini ada dalam Oneshot Attraction Universe. Settingan waktunya adalah sebelum Yeppo ujian dan kembali ke Indonesia. Yeppo’s POV.

Url : http://wp.me/p1rQNR-hf

***

 

Matanya gelap, mulutnya tidak tersenyum. Meski aku menggantikannya tersenyum, tapi pipiku pegal karena berpura-pura. Apa yang diharapkannya? Aku marah? Marah karena dia mencium Kang Sora? Apa dia mau mati?

Tentu saja aku marah sekali, tapi memangnya aku berhak marah? Kami bahkan tak melakukan apa-apa malam ini. Saking inginnya bertemu, aku nekat terbang ke Seoul dengan tiket yang kubeli di bandara. Aku hanya ingin bertemu dengannya, tapi takut dia tak bisa menemuiku. Rasanya luar biasa ketika ternyata dia ada dan bisa menemaniku. Sejenak aku lupa bahwa besok aku harus segera kembali ke Jejudo untuk mempersiapkan ujianku.

Brengseknya, hanya untuk melihatnya menikah! Bagaimana mungkin aku tidak marah?!

Aku memasuki taksi dan dia menarikku lagi keluar. Dia memelukku erat. “Tolong jangan marah. Itu hanya akting. Menginaplah, kumohon,” bisiknya di leherku.

Persetan dengan marah. Aku tahu kami tidak punya hak untuk marah terhadap satu sama lain. Itulah mengapa menginap bersamanya jadi terlalu berat untuk kulakukan. “Tidak bisa, Jungsoo-ya… Besok aku harus bertemu pembimbingku.”

Dia malah mengetatkan pelukannya. Aku meraba bahunya, mencium lekuk lehernya, menghirup aromanya. “Jungsoo, aku harus pergi.” Karena dia tidak menjawab, aku berkata lagi, “Aku tidak marah, sungguh,” dengan setengah hati.

Setengah hati lainnya membatu.

 

 

KKEUT.


