Tag

,

Author : Bee

Main Cast : Park Jungsoo, Yeppo

Genre : Romance

Rating: AA-PG

PS : Drabble ini ada dalam Oneshot Attraction Universe. Settingan waktunya adalah sebelum Yeppo ujian dan kembali ke Indonesia. Jungsoo’s POV.

Url : http://wp.me/p1rQNR-hb

 

***

“Kau bahagia?” dia bertanya padaku, matanya terbuka lebar.

“Kau tak marah?” tanyaku.

Dia menggeleng. Tatapannya beralih, senyumnya mengambil alih. “Tidak. Memang aku harus marah?” nadanya santai.

“Yeppo…” aku tak tahu apa yang harus kukatakan. Dia melihatnya. Adegan pernikahanku dengan Kang Sora. Kami sedang duduk di sebuah bangku taman yang gelap. Dia sedang ada waktu mengunjungiku di Seoul dan saat kami makan tadi, televisi di restoran menayangkan adegan pernikahanku dengan Sora.

Yeppo bangun dan mengulurkan tangan padaku. “Ayo pulang, kau harus istirahat, aku harus kembali ke Jejudo.”

Aku meraih tangannya, tapi tidak bangun. “Aku ingin bersamamu.”

Yeppo tersenyum lalu mendekat. Dia duduk di pangkuanku. “Park Jungsoo, apa kau sedang merasa bersalah?” tanyanya merangkum pipiku.

Aku menelan ludah, dia tertawa. “Tidak perlu. Sungguh. Aku mengerti.” Lalu dia mencium bibirku lama dan pelan. Sesudahnya dia bilang, “Selamat atas pernikahanmu. Kau melakukannya dengan baik. Aku senang melihatmu senang. Aku tahu ini sesuatu yang kau impikan. Menikah sebelum masuk militer. Jangan terlalu memikirkanku.”

Aku menatapnya dan tahu tak ada gunanya aku berkata bahwa aku ingin dia yang berpakaian pengantin, berbagi pepero denganku. Tak ada gunanya sebab bukan itu yang diinginkannya. Maka aku hanya menenggelamkan wajahku ke lehernya dan berucap, “Terima kasih,” dengan setengah hati.

 

 

KKEUT.


Iklan