Tag

,

Author : Bee

Main Cast : Shim Changmin, Jung Yunho

Rating : AAbK

Genre : Romance (yaoi)

Url : http://wp.me/p1rQNR-h2

 

>>>

“Bagaimana caranya meyakinkan seseorang bahwa kita menyukai dia?” Changmin bertanya pada Yunho setelah berhasil memperoleh perhatiannya.

Yunho yang sekarang menatap Changmin, tersenyum kecil, “Bukannya kau yang paling hebat dalam trik?”

Changmin menatap terpaku. Lalu, “Tidak, tidak untuk yang ini. Orang itu… bukan orang biasa.”

Tatapan Changmin membuat Yunho tahu anak itu tidak sedang bercanda, maka dia menahan godaannya dan menjawab, “Cara yang paling sedehana adalah yang paling efektif. Bilang saja: Aku mencintaimu, jadilah milikku.”

Changmin terdiam. Dia menatap Yunho beberapa lama kemudian memasang earphonenya kembali di telinga tanpa mengucapkan apapun. Yang tadinya ditatap hanya mengangkat alis heran sambil berpikir, Changminku sudah dewasa. Dia merasa kekecewaan mampir di dadanya, tapi mengabaikannya dan memilih melanjutkan membaca.

“Hyung,” tiba-tiba Yunho mendengar Changmin memanggilnya. Yunho mendongak dan mendapati Changmin menatapnya… waswas?

“Hmm?” lelaki itu menanggapi.

“Hyung, aku mencintaimu, jadilah milikku.” Changmin berkata singkat, tegas dan Yunho bisa mendeteksi sedikit getaran yang disembunyikannya.

Apapun yang sedang dibaca Yunho terlepas dari pegangannya. Mulutnya membuka. Matanya terkejut. Changmin memperhatikannya, menyadari efek kalimatnya pada lelaki itu, lalu wajahnya memerah. Yunho melihatnya dan wajahnya jadi sama merahnya dengan Changmin.

Seketika keduanya memalingkan pandangan, menenangkan debaran di dada masing-masing.

Ini… gawat.

 

 

KKEUT.

Iklan