Tag

Author : Bee

Main Cast : Shim Changmin

Genre : Gaje Romance

Rating: AA – PG

 

***

 

Kalau memang tak berniat serius, tidak usah memaksakan diri. Aku tahu kau sibuk, tapi aku juga begitu. Lain kali, kita bertemu sebagai teman saja, oke?

Begitu isi pesan di ponsel Changmin. Ada rasa tidak terima di hatinya saat membaca itu. Apakah salahnya kalau mereka jarang bisa bertemu? Bagaimanapun mereka sama-sama idola yang harus ekstra hati-hati dalam bertindak. Changmin bahkan hanya memberi nama Geu Yeoja sebagai pengganti nama gadis itu. Hati boleh saling suka, tapi pekerjaan sama artinya dengan seluruh hidup mereka. Tak bisa diabaikan. Sama sekali.

Menghela nafas dengan berat, Changmin mengirimkan ‘Oke’ sebagai balasan. Sudah takdirnya. Mungkin nanti, saat tua sudah menjadi labelnya, baru dia akan berhenti merasa tersakiti.

Anak muda itu menoleh dan berkedip. Tidak. Semuanya akan baik-baik saja. Apapun, dia akan mampu bertahan. Selama masih ada dia. Yang selalu mendukungnya, memberinya asupan energi di saat terburuknya, dia yang paling penting baginya.

Changmin tersenyum pada sosok yang belum pernah kalah pesona dari siapapun sampai saat ini di matanya. Tangannya terulur, mengelus lembut tubuh yang dia tahu akan selalu dia cintai tanpa syarat.

Sosok itu menderum halus saat Changmin membuka pintunya dan meraih cemilan dari dalamnya. Saat menutup pintunya, Changmin berkata mesra pada lemari pendingin itu, “Saranghae.”

 

KKEUT.

http://wp.me/p1rQNR-cU

 


Iklan