Tag

Author : Bee

Main Cast : Kim Jaejoong, a fan

Ps : Gue udah nulis cerita Jeje dan seorang stalker jauh sebelum cowok ini nge-tuwit apa yang di-tuwit-kannya kemaren (30/07/2011). Jadi, kalo nanti readersayang ngebaca serial itu, itu sama sekali ga ada hubungannya sama yang ini ya.. *Hahhaa, tapi mungkin itu kebacanya baru berbulan-bulan ke depan sih…*

url: http://wp.me/p1rQNR-9V

 

***

 

Harusnya kalian sadar bahwa kalian hanya buang-buang waktu, tenaga dan uang. Berhentilah menginterupsi hidup orang yang kalian sukai. Bukankah kalian justru bertindak seperti anti-fans? Kalian tidak layak disebut sebagai fans. Satu-satunya yang diuntungkan hanyalah para supir taksi yang kalian bayar. Apa kalian tidak berpikir 7 tahun tanpa beristirahat itu keterlaluan? Kenapa kalian membuat lelah diri sendiri? Harusnya kalian sadar bahwa aku benar-benar tidak ingin memanggil kalian sebagai fans. Kalian adalah penguntit.

@mjjeje on twitter

~ ~ ~

Ah, kenapa begini? Tiba-tiba saja rasanya aku bersalah karena menyukainya. Selama ini aku menangis bersamanya, tertawa untuknya, menabung demi dia, meski tak pernah bisa sedekat itu dengannya, tapi rasanya sangat menyakitkan ketika dia berkata begitu pada orang yang punya perasaan sama denganku namun memiliki keberuntungan untuk dekat dengannya. Haruskah dia mengumumkannya pada dunia seperti itu?

Aku sedih. Sungguh aku sedih. Sedih karena masih menyukainya saat merasa terluka olehnya seperti ini.

Lalu aku harus bagaimana?

 

KKEUT.


