Tag

,

Title : Orang Baik, Berbahagialah!.

Author : Bee

Main Cast : Heechul

Support Cast : Bee

Ps : Birthday drabble. Again.

url: http://wp.me/p1rQNR-9e

 

***

 

“Kau ini! Apa sih yang kau cari?!” geramku. Kentara sekali dia sedang mengerjaiku menemaninya berputar-putar.

Padahal ini ulang tahunku! Aku sudah berjuang agar diberi libur! Kenapa malah harus menemani pacar orang jalan-jalan?!

“Aku pulang!” sentakku berbalik. Tahu dia akan mengikutiku. Kataku, “Kau payah sekali dalam mengalihkan perhatian. Aku tahu mereka sedang menyiapkan sesuatu untukku dan kau yang disuruh mengalihkan perhatianku. Ya kan?!”

Dia hanya mengangkat bahu.

Dalam elevator di asrama, “Heechul-ra…” panggilnya.

Kugetok kepalanya. “Oppa!” desisku. Mau orang asing atau apa, dia tetap lebih muda, harus memanggilku Oppa.

Dia mengelus kepalanya sambil nyengir. Lalu dia merangkul leherku, mengikatkan sesuatu di sana. “Ini istimewa. Kakekku membuatkannya untukku disertai berbagai macam harapan kebahagiaan. Asli Indonesia.” Matanya menatapku, senyumnya canggung, “Dari tadi aku mencari hadiah untukmu, tapi tak ada yang cocok. Jadi ini saja ya?”

Kuraba kalung tali berbandul kayu pemberiannya.

Tiba-tiba dia memelukku erat. “Selamat ulang tahun, Heechul-ra. Kau orang baik. Berbahagialah.” Lalu sebuah ciuman mendarat di pipiku.

Keluar dari elevator, kutahan tangannya. Kupeluk kemudian kukecup pipinya. “Terima kasih, Beauty,” bisikku. Maafkan aku, Leeteuk, tapi ini ulang tahunku. Hanya sekali ini, aku janji.

Kutatap dia lagi. Hatiku berkata, terima kasih telah menemaniku hari ini, memikirkan yang istimewa untukku. Membuatku bahagia.

 

KKEUT.


