Tag

Author : Bee

Main Cast : Kang Dongwon

Rating : AAbK

Genre : Romance

PSMy first drabble! Gyaaaa! Finally I made it! My drabble!

^^^

“Akan aku katakan bahwa aku spesial. Aku menolak bilang aku ini hanya orang biasa. Aku ga terima kalau begitu. Karena aku memang istimewa. Terbukti dari semua yang aku dapatkan hingga saat ini, aku merasa diistimewakan. Dan kalau itu selalu terjadi, bukankah artinya aku memang istimewa?”

Kau terpaku menatapku. “Sombong banget, kamu.”

“Lah, aku emang sombong karena ada alasannya kan? Kalau aku hidup sampai sekarang cuman buat ngomong bahwa aku orang biasa, that there’s nothing special about me, bukannya harusnya kamu jadi merasa terhina?”

Kau menatapku bingung. “Kenapa?” tanyamu ragu.

“Karena aku jadi istimewa dengan kamu di sampingku. Kamu yang luar biasa, membuatku jadi gadis spesial. Kalau yang begitu dibilang biasa aja, mereka pasti gila.”

Pelan senyummu terukir. Senyum yang selalu ingin kulihat, kalau tak kulihat, selalu ingin kupancing agar terlihat. Karena dengan itu aku makin jatuh cinta padamu.

Kau ulurkan tanganmu memelukku. Mencium pelipisku dengan sayang, kau bisikkan di telingaku mesra, “Kamu memang spesial. Karena aku mencintaimu.”

Kucium balas rahangmu, karena hanya itu yang mampu kuraih dengan tinggiku yang tak seberapa, “Dan aku mencintaimu, Kang Dongwon…”

KKEUT.

dedicated to My Eternal Husband: Kang Dongwon. Baik-baik di army ya, Bebz.. Jinjja saranghae.

Iklan