http://wp.me/p1rQNR-13

Pacar baru, pacarku tersayang,, besok malem kamu dateng kan? Bukannya aku kangen kamu sih,, cuma rasanya kok aku gelisah ya? Ada sesuatu yang hilang waktu aku sadar kamu nun jauh di sana.

Pacar baru, pacarku terkasih,, nanti malem kamu telpon aku kan? Bukannya aku pengin denger suara kamu sih,, cuma kayaknya aku banyak yang mau ditanyain ke kamu deh! Apa kabar? Udah makan belum? Kangen aku ga? Kerjaanmu gimana? Tesismu udah selesai belum? Mamahmu udah sehat belum? Kamu lagi ngapain? Sekarang pake baju apa? Tadi mandi berapa kali (:P)?..

Pacar baru, pacarku tercinta,, Kamu cinta aku juga ga? Bukannya aku ragu sih,, tapi kok aku suuukkaaa gitu kalo denger kamu bilang, “Kamu Cinta ku satu, Sayang..”. Aku serasa melayang kalau kamu menatapku seakan Luna Maya orang biasa & aku-lah superstar dalam hidupmu. Aku bahagia waktu kamu genggam tanganku dan bilang: “Eh, tanganmu kebawa..!” sambil pura2 terkejut.. Aku jatuh cinta lagi waktu kamu sentuh rambutku & bilang ada kotoran di situ, padahal aku tahu dari sikapmu kalau kamu cuma mau mengusap kepalaku..(hihi..)

Pacar baru, pacarku pusat hidupku saat ini,, Saat ini tak terpikirkan olehku ada cinta sebegininya di dunia. Ada sayang kayak gini di alam semesta.. Aku bersyukur pada Tuhan, kamu di-delivery ke sisi hidupku..

Meski ga ada yang tahu kapan sesuatu akan menemui akhir, pacar baru, Pacarku yang Ter–, saat ini aku begitu bahagia sampai takut rasanya.. Maukah kamu berjanji, bahwa meskipun besok akan menjadi sekarang, biarpun nanti berubah menjadi saat ini, walaupun yang akan datang di waktu sekarang, kamu akan berusaha agar tetap ada harapan untuk “selanjutnya” ?

Karena aku berjanji, Sayang.. Aku berjanji akan berusaha,, dan aku ingin kamu mendampingiku berusaha. Maukah kamu, Sayang?

^B^

